cara membuat SEO yang kuat

Selasa, 19 Februari 20130 komentar

Sebenarnya para internet marketing mengetahui iklan SEO terkuat dalam membagun bisnis dan juga jaringan mereka. dengan memasukkan trik dan juga kata kunci pada blog blog mereka dalam jaringan internet marketing.
Namun apakah anda benar benar tahu kalau blog mereka efektif dan juga sesuai target?

Mengembangkan iklan SEO yang kuat membutuhkan memiliki rencana setiap langkah dari proses yang panjang dan lagi rumit. Langkah-langkah yang terlibat termasuk menentukan dan menggabungkan kata kunci, membuat konten dan link, dan terus meningkatkan berdasarkan hasil atau perubahan dalam industri internet atau internet marketing itu sendiri.


* Memilih Kata Kunci
Apa orang yg mencari barang atau jasa ketika mereka tertarik pada sebuah iklan . Anda perlu tahu kata kunci yang penting bagi bisnis Anda sebelum dapat mengoptimalkan sekitar mereka.
Google AdWords adalah alat standar bagi pemilik bisnis internet marketing untuk penelitian kata kunci. Cukup ketik dalam tabel yang disediakan dan bisa memikirkan yang mungkin frase atau kata pencarian yang relevan untuk blog Anda, dan dapat melihat mana yang istilah pencarian telah menerima banyak lalu lintas pengunjung serta apakah ada banyak kompetisi untuk kata kunci tersebut.
Buatlah daftar daribeberapa atau lebih atas kata kunci yang ingin difokuskan , dan memperbarui daftar itu secara berkala.


* Memanfaatkan Kata Kunci
Setelah mengetahui kata kunci yg penting untuk blog , Anda perlu untuk memasukkan mereka ke konten blog Anda.
Sulit untuk mendapatkan satu halaman dengan peringkat tinggi untuk sejumlah besar kata kunci yang berbeda. Sebaliknya, tujuan Anda harus membuat halaman yang berbeda yang masing-masing fokus pada hanya satu atau dua kata kunci. Sebuah blog bisa sangat membantu untuk ini, terutama untuk kueri pencarian yang lebih khusus dan kata kunci ekor panjang.

* Bangunan Links
Selain di halamanmuka SEO,perlu membangun link SEO ,juga merupakan strategi penting. Sebagian besar peringkat pencarian ditentukan oleh kuantitas dan kualitas link ke blog Anda dari halaman lain. Anda dapat membantu menciptakan profil backlink yang efektif dalam berbagai cara: pertukaran link dengan blog terkait, posting link di media sosial, semakin tercantum dalam direktori online dan blogging tamu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah link ke blog Anda. Mengembangkan rencana untuk bagaimana membangun dan mempertahankan link tersebut.

* Mengukur dan Menganalisa Hasil
Bagaimana bisa tahu jika strategi SEO tidak membuahkan hasil? tidak perlu menebak. Ada beberapa alat dan layanan yang memungkinkan Anda untuk melacak kemajuan dan mengukur laba atas investasi. Itu berarti Anda dapat menguji strategi yang berbeda untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Kemudian dapat fokus pada upaya yang memberikan ROI terbaik dan keberhasilan seluruh blog Anda.
* Menjaga dan memperbaharui setiap Perubahan SEO Terbaru
Perubahan tidak bisa dihindari, dan dunia SEO adalah target yang sangat bergerak cepat. Search engine secara teratur memperbarui perangkat lunak peringkat mereka, dan apa yang bekerja saat ini tidak dapat bekerja dengan baik besok (atau, dalam beberapa kasus, sebenarnya bisa menurunkan peringkat blog.) Ini berarti penting untuk tetap update terbaru dan tren serta menjadi bersedia untuk mengubah strategi SEO bila diperlukan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger