Mencapai Perolehan Tinggi Blog Adsense Dengan Kata Kunci Target

Kamis, 14 Februari 20130 komentar

Ada banyak teknik SEO terbaik yang bisa anda gunakan dalam mengoptimalkan sebuah blog Adsense untuk bisa mencapi tingkatan tertinggi walaupun hanya berbekal blog gratisan. Namun ada baiknya anda berusaha membuat blog premium dengan SEO terbaik sehingga terlihat profesional dan mendominasi hasil pencarian dari kata kunci tertarget.Misalkan saja anda menargetkan 1 jenis hal yang anda bahas , tidak gado gado 

Pada awal penelitian sebuah kata kunci memang tidak selalu mudah tetapi ada hikmah dari sebuah proses belajar meneliti dan menjadikan sebuah proses postingan di blog dengan kata kunci tertarget dan membidik satu tujuan pengunjung yaitu pengetahuan dan juga tips Adsense. Bukan soal seberapa hebat blog anda dan teknik SEO atau SEM anda dalam blog tersebut tetapi lebih pada sentuhan seni pada hasil akhir sebuah blog Adsense. Mungkin teknik sama tetapi hasil akan berbda beda di tiap akhir bulan.
Dengan ketatnya sebuah kompetisi sebuah kata kunci akan membuat blog anda menjadi sebuah pemenang dengan sering masuk pada halaman awal pencarian. Dengan kata lain trafik dari mesin pencari membuat blog anda bagus posisinya di mesin pencari.

Sukses dengan kata kunci tertarget bukan hasil kerja semalam atau satu dua bulan saja tetapi perlu waktu panjang dan juga tidak mudah. Jutaan domain dan kata kunci yang terbidik biasanya mempunyai sebuah persaingan ketat apalagi dengan banyaknya mini site khusus yang mengupas topik sempit dari variasi kata kunci tertarget. misalkkan saja kata kunci tertarget anda adalah rumah murah type 36 , akan lebih bisa anda menagkan ketimbang sekedar kata kunci rumah murah saja. dengan persaingan bergeser pada blog blog kecil atau mini site.

Kembali pada judul mencapai tujuan Blog adsense dengan kata kunci tertarget perlu riset pengunjung dan juga demografi dari pengunjung itu sendiri. Untuk blog lokal Indonesia seperti ini anda bisa mengambil contoh kata kunci tertarget SEO Adsense untuk Blog Lokal. sehingga demografi dari pengunjung blog ini adalah Indonesia dan Malaysia tetapi lebih pada orang yang tinggal di wilayah Indonesia bagian pusat entah jawa tengah atau pun seluruh wilayah pulau jawa. Advertiser biasanya lebih suka produk yang diiklan kan muncul di area padat penduduk dengan tujuan tarfet pasar yang spesifik dengan menagabalisa kemampuan pasar dan daya beli masyarakat Penduduk Pulau Jawa. Dan Maaf ini skedar ilustrasi bukan diskrimiminasi penduduk di luar Pulau Jawa.

Sebagai contoh adalah ketika jaman dahulu sekitar tahun 2000 , setiap ada pertandingan sepak bola entah itu Euro atau pun liga Inggris, untuk wilayah Pulau Jawa bisa menikamati tayangan life sedangkan di Pulau diluar Pulau Jawa tidak bisa menikamti tayangan ini? alasannya sederhana < Target pasar. Begitupun kata lkunci yang anda targetkan.

Jadi sekarang saya yakin anda akan berbeda pandangan dengan yang dulu tentang Kata kunci tertarget , atau masih sama . tergantung pada anda dan juga wawasan anda. 
Semoga bermanfaat
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger