Tampilan pemberitahuan PIN Adsense

Rabu, 06 Februari 20130 komentar

Hari ini adalah Hari dimana saldo adsense saya sudah mencapai $10 saya cemas sekali, Karena saya tidak meneria pesan dari Pihak adsense
di semua website yang membahas programe adsense menyampaikan "Jika saldo pendapatan anda sudah mencapai $10 anda akan menerima pin 2-3 minggu setelah tanggal pin Dikirim"
Saya merasa cemas ,, Karena peryataan diasatas tidak sesuai
Saya bahkan belum menerima informasi pajak tersebut, saldo saya sudah mencapai $10 lebih sedikit
saya sudah amat cemas, blogging sini blogging sana agar dapat mendapatkan informasi

Rasa cemas saya pun reda karena saya tiba tiba mendapat pesan untuk mengisikan informasi pajak
Ternyata kalian harus menunggu 1-2 setelah saldo $10

 dan akan muncul tampilan seperti ini


Dan saya coba check ulang Ternyata ada tentang informasi PIN 



Tanggal diatas merupakan tanggal PIN dibuat
Sekarang saya menunggu Pak Pos datang kerumah saya dalam waktu 2-4 minggu
Semoga dapat berjalan lancar Amin...

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger