Syarat supaya diapprove google adsense

Rabu, 06 Februari 20130 komentar


Blog yang berkualitas di sini maksudnya adalah blog yang benar-benar original dan killer. Original dimaksudkan bahwa konten sobat haruslah asli buatan sobat sendiri, bukan hasil copy paste punya orang. Killer sendiri maksudnya adalah topik pembahasan sobat haruslah mampu bersaing, dalam artian terbaru dari yang lain dan banyak dicari. Soalnya, kalau isinya tidak mampu bersaing, maka akan sulit untuk masuk dalam SERP.


RAJIN POSTING ARTIKEL MINIMAL 1 ARTIKEL DALAM DUA HARI (3 ARTIKEL SEMINGGU)
Sobat harus rajin dan tekun untuk mengupdate artikel sobat. Sebenarnya ada yang mengatakan bahwa minimal kontent untuk bisa daftar GA adalah 30, namun beberapa sobat hanya dengan 15 artikel, bisa diapprove. Mengapa? karena mereka tekun dan isi kontennya berkualitas dan original.
Makanya saya menyarankan agar sobat rajin-rajin lah posting artikel, minimal 1 artikel dalam sehari atau dua hari.


JALIN PERSAHABATAN DAN MEMBANGUN LINK
Usahakan untuk membangun link yang berkualitas ke blog-blog atau direktory yang ber Pagerank tinggi semisal delicious.com, digg.com, lintas.me, dan infogue.com. atau bisa dengan memasang widget Facebook like dan friend connect.


BELI DOMAIN TINGGI
Kalau bisa, saya sarankan sobat membeli domain. bukan pake yang gratisan semisal platform wordpress atau blogspot melainkan .com , .net , .us kurang lebih seperti itu,, pokoknya yang mendunia


MEMBUAT PRIVACY POLICY
Dalam salah satu TOS Adsense (Terms of Service), salah satu yang menjadikan mereka bisa menyetujui blog sobat adalah dengan memasang Privacy Policy. Apa itu Privacy Policy? Yah, itu seperti artikel saja kok, kalau mau lihat contohnya, lihat saya punya Privacy Policy Jupri Malino di sini.Jangan lupa untuk mengganti linknya yah.


CEK BLOG DI SERP, SUDAH TERINDEKS APA BELUM
Nah, ini yang penting! Sobat harus yakin dahulu bahwa blog sobat sudah terindeks oleh Search Engine semisal www.google.com, www.bing.com,www.yahoo.com dan sejenisnya. Masukkan url blog sobat dan lihat apakah sudah terindek apa belum.


MULAI MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE
Nah, selanjutnya kita akan mendaftar ke GA. Saya sarankan agar saat mendaftar GA gunakan akun email yang baru supaya gak repot. Silahkan masuk ke www.google.com/adsense. Pilih Daftar Baru atau Sing Up di pojok bagian kanan.
Jangan lupa, kalau mendaftar dengan email berbeda dengan email yang sobat gunakan untuk ngeblog, keluar dahulu dari blog sobat atau buka browser yang baru. Kalau edit blognya pake Mozilla.com, maka daftar GA pakai Internet Explorer atau Opera.com.
Selanjutnya, Masukkan data-data yang diperlukan, termasuk URL sobat, dan pilih bahasa sesuai dengan bahasa dari konten sobat, kalau bahasa Indonesia yang harus pilih bahasa Indonesia, dan kalau bahasa Inggris yang pilih bahasa Inggris.
Kalian juga bisa membaca persyaratan langsung dari google adsense
klik disini untuk membaca
pilih bahasa menurut bahasa anda sekalian
semoga bermanfaat
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger