Tips Agar Alexa Rank Naik terus menerus

Senin, 25 Februari 20130 komentar



Tips Agar Alexa Rank Naik Perlahan-lahan- Mungkin artikel ini menyangkut dengan Alexa rank dimana alexa rank merupakan salah satu target utama bagi blog atau website yang menginginkan iklan untuk masuk dan memasang iklan ditempat website kamu terutama salah satu adalah website yang mempunyai alexa rank yang ramping seperti blog copas seperti terselubung.blogspot.com dimana terselubung ini mempunyai pengunjung yang besar dan tidak dikira website spam karena artikelnya semua copas akan tetapi mengapa blog ini tidak di banned oleh google karena pelanggaran spam yah? Bagaimana sebuah blogspot tidak terkena dampak google pinguin . Kita lihat bukti dari kerampingan alexa rank seperti dibawah ini:





Seberapa pentingkah alexa rank bagi pecinta blog dengan hosting gratisan dan webhosting yang berbayar? Menurut kami sih penting juga alexa rank bagi sebuah website karena dalam pengiklanan, alexa ranklah yah menjadi salah satu pijakan pengiklan bagi website anda tersebut.

Jika Alexa rank kecil kemungkinan besar pengunjung dan page view dari website anda lebih dari ribuan. karena dalam mendaftar sebuah publisher atau penerbitpun mempunyai beberapa syarat, terutama dari page impression darisebuah website untuk perbulannya bagi pengiklanan tribal fushion harus mengumpulkan pengunjung tiap bulannya lebih dari 500 ribu pengunjung yang merupakan salah satu syarat utama diterimanya website tersebut sebagai penerbit.

Adapun website yang memakai jasa traffik untuk menaikkan trafik menjadi lebih besar dan mermpingkan alexa pada website tersebut. apakah itu juga sebuah pengunjung asli atau bukan apakah robot yang mengunjungi tentunya pengiklan lebih suka kalau website tersebut asli pengunjung bukan sekedar robot yang mengunjungi website tersebut.

Bagaimana Kita menaikkan Alexa Rank secara perlahan-lahan seperti website saya ini:

Caranya yang terpenting dari saya adalah update postingan secara bertahap, setiap hari anda harus posting artikel satu saja dan kadang juga tidak posting walaupun hanya jarang-jarang saja.

Cari keyword yang akan dibidik kalau tidak menemukan apa yang sedang trend anda bisa kunjungi google trend tentang apa yang lagi trend saat ini di internet

Rajin rajinlah mencari backlink dengangcara silaturahmi ke website website sahabat anda, jika belum tahu websitenya anda bisa cari di google

Jika anda belum tahu caranya mendapatkan backlink, anda bisa cari pengunjung yang banyak di social bookmark

setelah itu tinggal pasang website anda dengan Alexa ranknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan begitu yakinlah kalau website anda akan menjadi website terkenal dengan banyak pengunjung sehingga anda tidak susah-susah lagi untuk mencari pengiklan atau mendaftar sebagai penerbit seperti website terselubung diatas mendapatkan penawaran pengiklan dari XL secara langsung. Ayoo naikkan Alexa Rank website anda semoga alexa rank anda semakin lama akan semakin kecil dengan rajin update dan rajin mencari backlink
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger