Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Trafik dari Youtube

Senin, 25 Februari 20130 komentar

Saat ini Youtube menjadi salah satu sosial media berbasis video terbesar didunia setelah di akuisisi oleh Google , dan kesempatan besar bagi anda untuk memanfaatkannya. Cara cepat dan mudah mendapatkan trafik dari youtube untuk blog Adsense anda sangatlah mudah, hal ini didukung dengan segala kemudahan yang mungkin bisa anda nikmati dengan membuat akun Youtube secara gratis. Jutaan pengunjung mencari informasi dan juga trend berita di youtube karena mereka kadang sudah jenuh membaca artikel yang memakan waktu. Meskipun demikian Youtube tidak serta merta menjamin keberhasilan bisnis anda .

Banyak sekali pebisnis dalam skala kecil ataupun besar berhasil mencapai tujuannya dalam youtube dan saya yakin anda bisa mengikuti jejak mereka dan juga mendapatkan penghasilan dari Youtube. Dengan sedikit trick dan tips pemasaran yang mumpuni membuat anda seperti seorang internet marketing profesional di Youtube.

Faktanya tidak semua bisa memasarkan produk dan jasa mereka di Youtube karena minimnya sebuah pengertian tentang cara cepat dan mudah mendapatkan trafik dari Youtube, dan berikut ini tipsnya;

1. Upload Video Anda ke Youtube
Dengan menggunkan camstudio yang gratis anda bisa membuat video tutorial anda sendiri atau penjelasan secara rinci dari produk anda yang bermula dari ide gila, coba bayangkan berapa biaya untuk sekedar presentasi didepan ribuan orang dan masalah lagi apakah mereka akan mau menerima atau menolak presentasi anda. Anggap saja anda sedang mempresentasikan ide ,produk dan jasa anda kepada jutaan orang dengan video buatan sendiri. lebih ada kepuasan tersendiri dan juga lebih membuat anda berani tampil di muka umum walau cuma lewat internet.

Dan jika anda mahir menjadikan video sebagai sarana marketing , maka anda akan sangat terkejut dengan jalan masa depan anda seperti menjadi selebriti dadakan.

2. Sisipkan URL anda dalam video anda
Sebagian orang mengupload video untuk kesenagan dan sebagian lagi untuk bisnis, anda bisa menjadikan video sebagai ladang uang jika bisa membuat orang mengunjungi video anda dengan demikian banyak mereka melihat sisipan URL dalam video tersebut. dengan video berkualitas tinggi maka semakin banyak orang datang ke halaman Youtube anda dan juga blog anda melalui links di video tersebut.

3 . Bujuk Pengunjung berlangganan Video Youtube Anda
Jika dalam blog ada RSS feed , maka dalam youtube pun demikian, bedanya biasannya mereka berlangganan video upload dari anda sehingga menjadi pengunjung tetap. dan anda pun wajib memberi video bermutu dan juga segar tanpa menjiplak. dengan teknik ini anda bisa mendapatkan banjir trafik ke halaman youtube anda dan juga blog yang anda miliki.

Ketika pengguna berlangganan ke saluran Youtube Anda, mereka mendapatkan update setiap kali membuat video baru. Jadi dengan basis penggemar yang besar, halaman Youtube video akan menjadi sangat populer - karena jumlah pengunjung yang terus-menerus melihat video Anda. Dan ketika video Anda menjadi populer - mesin pencari akan sering menampilkan video anda sehingga peringkat dan kunjungan meningkat, , dan ini berarti lebih banyak pengunjung untuk Anda.

Jadi gunakan teknik ini untuk memberdayakan pengunjung yang berlimpah di youtube sehingga bisa membuat anda sedikit lebih kaya dari kemarin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger