Cara mudah daftar Adsense dengan Wordpress

Jumat, 08 Februari 20131komentar



Mungkin anda tak percaya jika kita bisa mendaftar Adsense dengan blog wordpress gratisan , ya ini patut untuk di coba bagi anda yang ingin mendapatkan Akun Adsense dengan cara biasa tetapi sering ditolak. ini solusi bagi anda yang sudah kehabisan akal. ikuti langkah demi langkah agar sukses diterima;

1. Buatlah / daftar di http://dot.tk, buatlah domain TLD dari dot tk yang gratis , misalkan CANDIKOTATK dan ikuti panduannya satu emi satu di dot.tk. Usahakan anda mempunyai akun di dot.tk agar lebih mudah , dan pahami cara kerjanya.

2. Buatlah akun hosting gratis di 1freehosting.com kenapa saya merekomendasikan situs ini? menurut pengalaman hosting gratisan ini lebih baik di banding dengan Idhostinger dan 000webhost.com.
dan cara seting di controlpanel lebih mudah dan singkat , tidak seperti di 000webhost.com yang agak ribet menurut saya.

3. Setelah nama domain anda dapatkan dengan TLD dot TK, maka daftar kan domain anda tadi di 1freehosting untuk mengaturdns name server.

4. Ganti dns name server di akun dot .tk anda dengan yang ada di 1freehosting kemudian simpan , jika tidak berhasil anda bisa mengambil DNS anda di email yang dikirimkan dari 1free hosting . biasanya ada 4 nomor .pilih nomor 1 dan 2 .

5. Masuk ke kontrolpanel 1freehosting dan klik di bagian file manager kemudian instal di wordpress.org. tetapi biasanya sudah ada automatic instal di ckontrol panel ini

6. Tunggu beberapa saat lagi paling tidak 30 menit jika sudah coba ketikkan URL anda jika sudak muncul blog just wordpressblog , maka blog sudah jadi.

7. Sekarang anda bisa daftar di adsense dengan Blog TLD dot.tk . jika belum jelas anda bisa baca cara daftar adsense disini hanya beda blog nya. selamat mencoba.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
3 Januari 2014 pukul 08.11

boleh juga nih gan..

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger