Tips Jitu menaikkan traffic blog kamu ala Newbi

Minggu, 03 Februari 20130 komentar


Travik Blog

Punya blog tapi sepi gak ada yang lihat mending gak usah punya blog aja deh kalau punya blog hanya kamu aja yang lihat hihih:). Kadang pasti kamu rada irikan kalau melihat travik suatu blog ramai banget kadang kamu sempat berpikir kapan ya blog saya ramai .

Sebenarnya kalau mau punya blog yang ramai itu tidak susah susah amat sih asal kamu mau konsisten apalagi kalau kamu mau belajar yang namanya seo agar blog kamu banyak dapat pengunjung yang banyak banget dari google namun saya disini gak pandai dengan seo jadi gak bakal saya bahas deh yang namanya seo pakai cara lain aja.

Yuk Kita simak bagai mana caranya

1. Trafik dari Google

Kalau yang satu ini kamu harus pandai seo tapi kalau menurut saya kamu gak pandai seo juga gak apa yang penting kamu harus bikin postingan yang lagi hot yang lagi banyak dicari pasti tulisan kamu juga akan ada yang mengunjungi percaya deh sama saya haha….

2. Trafik dari Facebook

Nah yang satu ini memang benar benar bisa mendatangkan trafik yang luar biasa tanpa mahir seo pun kamau bisa banyak dapatkan trafik dari sini intinya kamu membuat tulisan yang menarik biar orang lain senag membagikanya ke facebook mereka, namun ada satu cara yang lebih ampuh lagi yaiu mengunakan fans page facebook usahakan kamu punya banyak pengemar di fansbook kamu pastiblog kamu ramai. Nah lau bagai mana bisa meramaikan fans page fb saya nah yang satu ini kamu harus sedikit keluar uamg kamu harus iklanin deh tu fans page kamu minimal sampai 100.000 fans pasti blog kamu ramau dijamin hihih..:)

3. Trafik dari Twitter

Yang satu ini kurang lebih sama lah dari facebook tadi intinya kamu karus bnyak flower minimal 100.000 flower di jamin blog kamu ramai. Mau naya gmana cara agar flower twitter kita ramai saya juga kurang tau tipsnya mungkin bisa kamu cari sendiri hihi:) yang jelas kamu harus banyak banyak tukeran flower. kalau kamu sudah banyak memiliki flower pastinya banyak tulisan kamu di twet atau di retwet sama flower kamu sehinga bisa membajiri blog kamu dijamin deh hihi .

4. Trafik dari Forum Diskusi

Nah yang satu ini juga benar benar bisa mendatangkan banyak trafik keblog kamu loh aktif lah di forum diskusi lalau kamu buat signatur yang menarik agar aada orang yang mau melihatnya fungsi dari signatur ini selain mendatangkan trafik juga menjadi backlink lho untuk blog kamu, cari forum forum diskusi yang ramai gak perlu di kasi tau deh forum apa aja yang ramai kamu pasti sudah tau.

Nah mungkin segitu aja dulu ya Cara Jitu Ningkatin Trafik Blog Kamu ala Newbie dari saya semoga bisa membuat blog kamu ramai. Jangan lupa blog kamau juga harus rajin di update isi dengan tulisan tulisan yang menarik agar para pengunjung blog kamau mau kembali lagi suatu saat nanti.

Cara Jitu Ningkatin Travik Blog Kamu ala Newbie
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger