Menaikkan Penghasilan Adsense Dengan Adsense Mobile

Sabtu, 23 Februari 20130 komentar

Adsense adalah program paling banyak di sukai oleh blogger dimanapun di belahan dunia ini, tak terkecuali saya yang sangat beruasaha dengan keras agar bisa mendapatkan payout tiap bulan. hal ini memicu keinginan untuk terus berupaya dengan menaikkan penghasilan Adsense dari berbagai sumber . Dan salah satunya adalah adsense mobile.
Kita tahu saat ini dengan beragam alat koneksi internet yang berbasis mobile telah membanjiri dan menjadi gaya hidup. Bahkan menurut survey di Amerika sana ,pengguna internet mobile meiningkat sangat tajam dan berimbas pada potensi penghasilan dari Adsense mobile.

Dengan fakta itu , adsense juga tidak tinggal diam dengan adsense for mobile nya membuat blogger seperti kita bisa menambah penghasilan dengan menanamkan iklan pada saat halaman blog anda di buka secara "mobile" dan ini sudah lama berjalan.

Halaman web Content materiGoogle AdSense for Mobile membuka calon advertiser untuk pasar iklan mobile. Sebagai bagian dari upaya untuk mengembangkan pendekatan baru bagi pelanggan untuk menemukan rincian yang mereka butuhkan kapan saja dan dimana saja, Google mengumumkan ketersediaan AdSense untuk Mobile, rencana yang kontekstual menargetkan iklan ke halaman blog dengan materi konten mobile. Seperti program reguler AdSense ini kontekstual dapat menargetkan iklan ke halaman web mobile. Sistem secara otomatis menyesuaikan isi halaman mobile dan memberikan iklan teks yang relevan untuk blog. 'Dengan rencana ini, pengiklan dapat terhubung dengan meningkatkan berbagai penerbit mobile, pada akhirnya memberikan pelanggan dengan keahlian mobile ditingkatkan yang membantu mereka menemukan apa yangmembuat penghasilan tambahan yg efektif di mana saja.

Pada dasaranya adsense for mobile hampir sama saja dengan adsense reguler, yang membedakan hanyalah format tampilan dan juga target pengunjung yang sedikit berbeda dengan adsense reguler atau dengan blog berbasis web. Namun semua itu ditujukan dengan maksud sama yaitu menjembatani antara penerbit iklan dan juga pengiklan . Dengan sama sama diuntungkan akan membuat iklan Adsense for moble sangat potensial untuk di garap. semoga bermanfaat dan saya sangat senang bisa berbagai dengan anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger