Senjata bagi Pubhliser Adsense

Rabu, 06 Februari 20130 komentar

Menjadi seorang blogger dan berkompetisi di dunia blogging, apalagi jika anda sama sama ingin menghasilkan uang dari program Adsense . Ibarat kita maju perang untuk memperjuangkan sebuah kemerdekaan. Bedanya seorang blogger akan memperjuangkan blognya agar tetap bisa bersaing di dunia maya dengan jutaan domaian lainnya. Jadi apa senjata utama bagi seorang Publisher Adsense? secara ringkas saya membuat 3 buah senjata publisher Adsense yaitu;


* Akun Adsense
Bagi anda yang ingin menjadi seorang blogger dengan tujuan mengikuti program Adsense , amaka anda berada dalam sebuah medan perang dengan jutaan musush dalam memperjuangkan kemerdekaan sebuah kebebasan finansial. yaitu pay out tiap bulan dari Adsense. Jadi untuk itu anda wajib mempunyai akaun Adsense. Anda bisa daftar langsung lewat blog atau lewat blog wordpress gratisan.

* Blog
Blog adalah salah satu alat penting untuk bisa memasang iklan adsense , sehingga anda bisa mendapatkan pembayaran ketika seorang pengunjung mengklik iklan di blog. istilah kerennya pay per klik. Dengan blog yang bagus dan juga ramai pengunjung anda bisa mendapatkan potensi penghasilan yang luar biasa dan tanpa henti. tidak percaya , silahkan di coba.

* Traffik atau Pengunjung
Seberapa hebat dan bagus sebuah blog takkan bisa dikatakan hidp jika tidak memiliki pengunjung. Jadi anda bisa membuat blog dengan tema apapun asal dikunjungi banyak pengunjung , maka anda sudah siap untuk menghasilkan uang dari blog anda.

Secara garis besar seorang Publisher Adsense wajib tahu bahwa banyak pengunjung banyak uang , itu saja. sexerhana dan simpel tetapi mematikan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger