Cara Untuk mendapatkan Pin konfirmasi Google adsense

Senin, 04 Februari 20130 komentar


Buat Para Teman Pengguna Blogger, terutama teman-teman yang ikut andil dalam program google adsense untuk penayangan Iklan. Terkadang Banyak Kendala yang dapat terjadi saat pemprosesanAccount Adsense kita, salah satu diantaranya tentang Penerimaan PIN Adsense yang tidak kunjung datang..

Terkadang kita merasa Down atau kurang semangat karena sudah beberapa lama kita mengelola blog dengan menayangkan iklan dari google adsense tetapi PIN belum juga kita terima. Bisa sampai Earningmencapai beberapa dollar hingga melewati earning yang seharusnya sudah dapat di cairkan, karena PIN belum datang akhirnya pencairan juga akan terhambat.

Hal ini semakin membuat kita cemas dengan keamanan account jika suatu saat nilai earning kita sudah mencapai lebih dari standart pembayaran tiba-tiba Account Kena disable. Pasti hal itu sangat mengecewakan kita, susah payah setiap hari terus mengupdat blog berharap mendapatkan earning walaupun sedikit, bisa sampai berbulan-bulan untuk mengerjainnya, tak kenal lelah, tidur pun terganggu karena sering begadang hanya untuk ngeBlog.

Nah, Untuk itu kepada teman-teman sesama blogger, saya ingin memberikan solusi kepada teman-teman yang belum mengetahui sebenarnya dari google adsense sendiri memiliki cara lain untuk mempercepat penerimaan PIN.

Berikut ini Cara yang dapat anda lakukan untuk mengidentification agar PIN adsense segera anda terima :

Pertama-tama anda buka link berikut ini,http://www.google.com/adsense/support/as/bin/request.py?hl=en&contact_type=frontend_pin&rd=1
Maka akan terlihat halaman isian
"Personal Identification Number (PIN)"
seperti terlihat di gambar berikut ini :


Isilan Data-Data anda Sesuai dengan data yang ada di Account Adsense anda dan jangan lupa untuk menyertakan hasil Scan-an Tanda Pengenal anda.
Setelah Dokumen dan Data anda sudah lengkap, lalu Submite. Dalam waktu lebih kurang 3 jam maka akan masuk email pemberitahuan ke email account anda tentang PIN Adsense telah di Approve oleh google dan Account Adsense anda akan terbebas dari HOLD atau Diblokir Sementara
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger