Strategi Paling Jitu Sebagai Publisher Google Adsense

Minggu, 17 Februari 20130 komentar

Menghasilkan uang lewat blog dengan mengikuti program Google Adsense membutuhkan strategi agar menghemat waktu tenaga dan juga uang. Hal ini kadang terlupakan oleh sebagian besar Publisher Adsense baru. walaupun saya tak menganggap sebagai publisher Adsense kawakan.
Dengan sedikit ketekunan dan kerja keras akan membuat anda pensiun dari pekerjaan sehari hari karena sudah dicukupi oleh penghasilan Adsense.

Ketika anda membuat sebuah konten untuk blog anda , dengan kata kunci yang tersebar natural di postingan anda akan sangat mudah mendapatkan pengunjung dari mesin pencari. dan itu lebih banyak mendatangkan klik dibanding pengunjung dari selain mesin pencari.

Hal lain yang tidak boleh anda lupakan adlah update secara berkala blog anda sehingga pengunjung merasa blog yang dikunjungi adalah blog hidup dan bukan blog yang dijalankan oleh mesin. Konten segar akan selalu dicari oleh pengunjung didunia internet, apalagi jika postingan anda berpusat pada kata kata kunci yang sering dicari di internet.

Tidak ada salah nya juga anda untuk bersosialisasi dengan facebook ataupun twitter dengan pengunjung blog anda sehingga mereka merasa di perhatikan. banyak blogger profesional membangun sebuah hubungan emosional dari sosial media berawal dari blog . dan ini tidak semua orang bisa lakukan.

Untuk blog dengan monetize adsense saja butuh perhatian tentang klik pengunjung dan juga RKPT rendah sehingga bisa bereksperimen dan merubah iklan adsense sesuai laporan kinerja yang lebih baik dari sebuah blog dalam rentang waktu satu bulan atau lebih. dan semua itu anda lakukan sendiri. bukan mesin.

Adsense, sendiri, menyediakan sistem (tanpa biaya) pelacakan yang sangat baik. Anda dapat melacak beberapa situs yang sangat mudah, secara situs-by-situs atau halaman-demi-halaman dengan menggunakan saluran yang tepat.

Strategi lain Adsense sangat penting adalah penempatan iklan yang tepat.Anda ingin menempatkan iklan di daerah di mana pengunjung akan menjadi mudah dijangkau. . Menurut penelitian, pengunjung blog biasanya mulai memindai halaman Anda di bagian kiri atas. Selain itu, Anda harus baurkan iklan dengan seluruh konten Anda untuk memaksimalkan pendapatan yang dihasilkan dari program ini.

Salah satu hal terbesar tentang program Adsense adalah bahwa ia tidak melakukan diskriminasi. Anda tidak perlu memiliki gelar sarjana atau banyak uang tunai untuk mulai meghasilkan uang dengan program Adsense.Apakah Anda seorang pengacara, mahasiswa, remaja, orang tua atau dokter , dengan strategi yang tepat dan kerja keras, Anda bisa sukses dengan Program Adsense.
Seperti saya yang hanya seorang kuli bangunan dan blogging hanyalah sebuah hobi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger