Mengaoa Pilih Google Adsense

Selasa, 26 Februari 20130 komentar

Kenapa dalam setiap blog hampir selalu mengupas dan memberi tips serta trik tentang Google Adsense padahal tidak semua bisa berhasil dengan memuaskan. Tampaknya ada sedikit pembelokan arah dan juga pengertian keliru tentang Google Adsense itu sendiri. Tidak semudah dikatakn dalam setiap postingan blog tetapi lebih rumit dari sekedar memasang iklan dalam blog dan menghasilkan uang. saya rasa anda jug akan berpikir demikian.

Saya sendiri memerlukan 8 bulan untuk bisa menikmati sebuah pembayaran dari impressi dan konversi klik terhadap iklan sehingga menjadikan uand ditangan . dan semua butuh proses. tidak serta merta bisa langsubg jadi ,terima bayaran dan selesai. masih panjang sebuah Google Adsense untuk membuat abda kaya.

Dibanding dengan program PPC lain didunia internet, google Adsense sangat populer karena beberapa hal yang membuat reputasinya melebihi perkiraan semula dan sampai saat ini tak tertandingi . Selain benar benar membayar ,bermain Adsense justru sudah menjadi sebuah karya seni dalam menggapai dollar dari iklan. dan tampaknya itu terjadi dalam diri saya. entah dengan anda.

Pengalaman saya akan sangat berbeda dengan publisher manapun didunia karena hanya bermodal kan blog gratisan dan tentu saja banyak pesimis blog gratisan bisa menghasilkan uang melebihi blog premium. Lihat saja bukti blogspot terbaik versi majalah TIME yang merupakan blogspot anak kecil di tahun 2012 ini . blog itu adalah NeverSeconds. Lain halnya ketika anda mencoba membuka sebuah blog terbaik dari daratan Afrika teaptnya Nigeria dengan LindaIkejiblog nya yang mampu menghipnotis semua publisher dunia dengan modal blogspot gratisa.n.

Terlepas dengan blog apapaun anda memulai measang iklan Adsense , saya rasa manfaat dan juga eksisitensi membuat hasil berbeda tiap blogger.

Mengapa memilih Google Adsense?
Keputusan terpenting anda dalam memonitize blog adalah langkah terbaik dari sebuah pilihan dari puluhan program menghasilkan uang. tetapi saya yakin pilihan pertama bagai blog seperti milik kita adalah Google Adsense. dengan jutaan Advertiser dan juga Publisher membuat keseimbangan antara penerbit dan pengiklan. Iklim yang sehat untuk sebuah usaha periklanan dengan ditunjang teknologi terbaik dimasa sekarang dan terus diperbarui dan memanjakan publisher dan juga Advertiser sehingga ada solusi salaing memguntungkan. hal ini tak terbantahkan ketika banyak siktus periklanan yang tidak mengalami keseimbangan antara pengiklan dan penerbit iklan itu sendiri sehingga tidak mendapatkan respon positif dari blogger.

Tentang Google Adsense
ide terbaik dari Google adsense adalah , dengan kesederhanaan anda sudah bisa berpartisipasi tentang penempatan iklan didalam sebuah halaman blog atau situs anda. Sebisa mungkin iklan akan tampil relevan dengan isi artikel anda sehingga terjadi kesesuaian iklan untuk menjaring iklan dari pengunjung. Bayangkan hanya dengan $0.001 anda pun masih bisa mendapatkan jumlah $100 per bulannya. dan itu suatu pencapain besar bagi publisher lokal.

Tentang mendaftar dan mendapatkan bayaran Google adsense
Banyak hal dan cara untuk bisa mendapatkan akun Adsense anda, dan biasanya akun adsense yang pertama anda akan berakhir banned sebelum payout pertama. hal ini hanyalah ujian dari diri kita sendiri tentang usaha kerja keras dan mematahkan mitos tentang Google Adsense itu sendiri yang teramat sulit di dapatkan. jadi sekarang anda wajib berusaha lebih dari saat pertama anda dan mendapatkan akun Google Adsense.

Pembayaran hanyalah sebuah hasil dari akhir kerja keras kita selama ini , tidak akan percuma usaha anda dan juga tidak ada kata terlambat untuk sebuh kesempatan kedua . jadi tunggu apalagi, cepat daftarkan blog anda dan dapatkan uang yang mengalir terus di blog anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger