Memahami bagaimana Kinerja Google Adsense

Minggu, 17 Februari 20130 komentar

Jika anda seorang webmaster dan selalu menghasilkan uang dari Google Adsense , maka tentu tahu bagaiman program ini berjalan dan menghasilkan uang untuk anda. Sebenarnya hanyalah simple untuk memahami cara kerja Google Adsense sehingga anda bisa menghasilkan lebih banyak dari perkiraan orang.
Takkan ada sangkalan ketika kita berada pada posisi puncak sebuah penghasilan adsense, maka secara otomatis kita menjadi piawai dan banyak orang berguru pada kita walau pun kita sendiri merasa belum bisa apa apa. Untuk bisa memahami cara kerja Google Adsense , kita wajib tahu sebenarnya sitem ini berjalan karena perintah manusia yang telah dikemas dalam sistem rumit tetapi kerjanya di nanatikan jutaan orang.

Sebagai contoh saat postingan kita berkualitas dan terdapay kata kunci dalam isi postingan tersebut , maka iklan akan muncul relevan dan juga memberi hasil tampilan cepat , secepat loading halaman blog dibuka. Tetapi manakal semua itu menjadi rancu dengan adanya gambar yang tidak relevan , sistem masih menggandalkan isi postingan dan mengabaukan tampilan gambr.

Sistem Google adsense sendiri tidak mengenal diskriminasi dalam memunculkan sebuah iklan dalam halaman blog , tetapi sistem hanya mencoba mencocokkan isi postingan dengan iklan yang ditargetkan oleh Advertiser sehingga iklan menjadi muncul.

Paling tidak mesin akan membaca tag,diskripsi blog dan kata kunci bidikan anda sehingga ,jika tidak menemukan sebuah relevan antara isi postingan dan iklan , maka yang muncul hanya dari menganalisa kata kunci.

Seberapaun hebatnya sebuah sistem dan canggih pasti mempunyai kelemahan dan kelemahan ini selslu disempurnakan oleh Google agar tidak terjadi kekecewaan anatara pengiklan dan juga publisher. Dan hasilnya anda pasti tahu bagaiman Google menguasai lebih dari 60% peredaran uang di internet.

Terlepas dari relevan atau tidak iklan yang muncul , kita masih bisa belajar dari proses panjang make money from adsense sehingga akan sedikit memakan waktu, lebih baik lama tapi payout tiap bulan ketimabang cepat tetapi banned.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger