Cara Mengoptimalkan Klik Adsense dengan Blog Gado Gado

Selasa, 12 Februari 20130 komentar

ika anda mempunyai blog lokal gado gado alias blog yang mengupas segala hal dan juga mempunyai bahasan luas, maka patut mencoba tips ini agar nilai klik Adsense anda naik melebihi nilai klik adsense satu topik.
Berdasarkan pengalaman blog gado gado , saya menemukan nilai klik rata rata adalah 0.30 sampai 0,87 dollar per klik. hal ini bisa berlaku pada blog gado gado baik berbahasa Inggris maupun blog lokal berbahasa Indonesia.. Dan berikut ini cara yang saya gunakan untuk menaikkan nilai klik blog gado gado lokal;

1. Memasang Iklan dibawah header blog tetapi tidak diabawah judul blog, hal ini untuk menghindari banned. karena blog biasanya bagian atas sering di tempeli gambar sehingga posisi iklan berdekatan dengan gambar ilustrasi blog sehingga bisa dianggap mengaburkan antar iklan dan konten blog. hal ini melanggar TOS Adsense.

2. Hanya measang satu buah iklan dengan format 720x90 atau 336x280 saja, jadi iklan yang muncul akan bernilai tinggi karena persaingan muncul dalam sistem Adsense itu sendiri. Untuk sekedar diketahui jika ada satu ubit iklan saa dalam blog anda , maka sistem Google Adsense hanya menampulkan iklan dengan nilai tinggi.

3. Membuat postingan dengan kata kunci normal tetapi menyebar diseluruh postingan, hal ini membuat sistem lebih cepat mencerna isi postingan anda.

dari ketiga hal diatas anda juga bisa mencoba untuk membuat SEO khusus untuk Adsense dan SEM untuk Adsense, Untuk penjelasan tentang SEO Adsense dan SEM adsense , kunjungi terus blog ini agar tidak ketinggalan . Selamat mencoba dan salam Blogging
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger