Cara menghasilkan 3 dollar perhari Lewat adsense

Rabu, 06 Februari 20130 komentar

Jika anda mempunyai blog lokal dengan topik membahsa satu buah permasalahan , maka untuk menghasilkan $3 dollar per hari dari Adsense akan membutuhkan beberapa saat agar blog tersebut bisa menghasilkan $3 dollar. jadi untuk optimasi blog lokal tersebut sebaiknya anda penuhi syarat sebagai berikut;

* Blog berbahasa Indonesia wajib mempunyai ranking Alexa sekitar 500.00 secara global, hal ini mengindikasikan bahwa blog anda sudah cukup dominan didalam hasil pencarian . dengan kata lain postngan anda sudah banyak terindeks oleh Google,Yahoo,bing.

* Jumlah postingan anda minimal 150 buah untuk bisa menembus ranking laexa tersebut, jika artikel anda lebih banyak darai 150 ,tetapi rangking alexa masih diatas 1juta berarti perlu meningkatkan kualitas postingan anda.ingat semakain berkualitas artikel anda semakin bagus dan sering muncul di hasil pencarian.

* Jika blog anda berbahsa Inggris tetapi menggunakan artikel spinner, maka jumlah artikel yang diperlukan sekitar 1000 artikel agar bisa bersaing dengan blog original, dan diperlukan sekitar 200 pengunjung harian dengan mengupas satu topik. Bukan beragam topik.

* Meningkatkan trafik pengunjung di blog blog anda adalah syarat wajib jika ingin meningkatkan penghasilan dari blog apapun sehingga terjadi lebih banyak konversi klik terhadap kunjungan .
tidak ada pengunjung tidak ada klik dan tidak ada uang adalah motto seorang blogging.

* Jika anda sering menggunkaan artikel spinner , saya sarankan untuk mulai meninggalkannya agar tidak terjadi banned pada akun Adsense anda, hal ini sudah mulai di perhatikan oleh Google dalam memberantas blog blog duplikat dan semi duplikat yang sering menggunakan artikel spinner untuk membayangi blog blog ariginal dalam hasil pencaraian di SERP.

Kesmpulannya adalah untuk bisa menghasilkan uang dari program apapun baik itu PPC atau pun CPM , hal utama adalah jumlah pengunjung dan juga kualitas artikel anda.
Ertikel yang berkualitas lebih banyak ditampilkan di halaman pencarian Google search dibanding artikel berkualitas rendah dan juga artikel copas dan spinner.
Semoga bermanfaat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger