Rahasia Menaikkan Penghasilan Lewat Google adsense

Rabu, 13 Februari 20130 komentar

Apakah anda jenuh dengan penampilan dasboard akun adsense anda yang seakan akan tidak pernah beranjak dari nilai sen ke dollar. sehingga anda malas untuk blogging lagi. namun semua itu bisa anda perbaiki dengan mencoba trik ini . Baik blog spot ataupun blog wordpress asal di kelola dengan baik akan membuat penghasilan anda sangat banyak terutama dengan hobi menulis anda. berikut ini 7 Cara saya meningkatkan penghasilan Adsense dengan cepat

1. Membuat blog dengan konten asli dan original tanpa copas sedikitpun , kalaupun terpaksa wajib menulis ulang dan wala dari semua ini memang sulit tetapi lihat hasilnya beberapa bulan kedepan pasti anda akan kaget seperti saya.

2. Membidik kata kunci panjang dengan persaingan sedikit dan membuatkan kata kunci panjang tersebut dengan ministe atau microsite. dengan menulis artikel asli atau pun menulis ulang dengan jadwal publikasikan setiap artikel selang 2 hari. hal ini akan membuat posisi blog di mesin pencari menjadi semakin naik tanpa harus di utak atik lagi.

3. Memasang iklan di bagian header dan juga cukup satu buah iklan saja. Iklan yang diposisi teratas akan lebih cepat muncul dibandingkan iklan dibawah postingan, Dan nilai klik iklan diatas yang muncul duluan adalah tertinggi.

4.Memasang iklan link di footer blog atau dibawah artikel untuk sebuah akhir tindakan dari pengunjung sebelum keluar meninggalkan blog anda.

5. Memasang Google Adsense for search di bagian side bar atas sehingga pengunjung bisa mecari artikel terdahulu ataupun mengunjungi blog lain lewat kota penelususran tersebut.

6. Bersosialisasi dengan media jaring sosial dengan sesekali meletakkan links URL blog anda, sehingga ada pengunjung dari situs tersebut.

7. Selalu belajar dari blog blog sukses tentang Adsense dan seputar Adsense sehingga mengasah kemampuan dan ktrampilan blogging anda.

Biasanya saya membuat blog baru setelah blog yang lama sudah mapan di mesin pencari yaitu kira kira bertrafik 2K per hari. Semoga bermanfaat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger