Panduan Google Adsense Bagi Pemula

Sabtu, 16 Februari 20130 komentar

Mungkin anda bisa membangun sebuah blog Adsense atau mendapatkan Akun Adsense dalam hitungan menit atau pun jam, Namun demikian pertanyaan besar bagi setiap blogger yang baru mengenal Adsense adalah mempertahankan sebuah eksisitensi blog dengan monetize Adsense. Sangat sulit setidaknya iru yang dirasakan setiap blogger warnet seperti saya.Butuh strategi cerdas dan juga canggih agar adsense anda membebaskan dari kebutuhan finansial , dan semua itu butuh kerja keras dan juga waktu . Tidak bisa dlam semalam atau sebulan saja. Butuh ruang lebih dalam hidup anda untuk bisa bersahabt dengan Google Adsense.

Tidak ada kata terlambat untuk mencoba mengulang pengetahuan anda tentang Adsense yang bisa jadi pilihan anda ketika gagal. seperti dibawah ini panduannya;

1. Membangun Sebuah Blog
Cara tercepat dan bijaksana dalam menghasilkan uang secara online adalah dengan Adsense, semua cuma berputar pada mendaftar ,menulis dan mendapatkan, terlalu simpel untuk diposting tetapi terlalu panjang untukdiikuti sampai bisa payout pertama.

* Langkah pertama adalah nama blog dan URL serta memilih templates di blogspot.kenapa? karena gratis dan juga mudah.
* Langkah Kedua adalah Menulis artikel anda sendiri yang unik dan juga menarik, beri foto dan juga video sebagai ilustrasi blog anda agar pengunjung lebih cepat paham apa yang ingin anda tampilkan . Karena tidak semua pengunjung mempunyai waktu lebih dalam mengunjungi blog anda.
* Langkah Ketiga adalah mendaftar ke program Adsense lewat tab "monetize " di blogger dasboard anda..
* Menampilkan iklan anda di blog, ketika pengajuan aplikasi adsense anda diterima, maka secepatnya anda tampilkan iklan tersebut di blog anda dan mulailah menghasilkan uang secara onl;ine.
* Langkah ke lima adalah mengarahkan pengunjung sebanyak mungkin dari mesin pencari dan juga direktori blog serta sosial media. Dari semua pilihan asal pengunjung dari mesin pencari adalah pengunjung terbaik yang bisa anda dapatkan untuk menghasilkan uang.


2. Membangun sebuah blog komersial Untuk Adsense dan Affiliasi
Dengan Google adsense mungkin sudah anda lakukan, tapi bagaiman dengan mengikuti program ffiliasi, baik dari Google sendiri atau pun amazon dan juga ebay. semua sah sah saja walau terdengar lebih sulit program CPA ketimabang PPC. Tetapi dengan affiliasi anda tidak perlu membeli,menyentuh atau pun menyimpan barabg tersebut dirumah anda.Jadi kenapa tidak?

3. Memabuat Konten Anda sendiri
Dengan blog anda bisa mengubah dunia, baik dunia anda ataupun orang lain dan semua itu bisa dilakukan hanya dengan sedikit kerja keras ,ide dan juga dilakukan ketika waktu senggang, jangan sia siakan kepandaian anda dan mengendap begiru saja di benak anda.jadikan pemikiran anda menghasilkan uang dan juga memberi manfaat bagi orang lain.Ingat blogging selain hobi juga memberi informasi bagi orang lain .

$. Konsisten
Langkah terakhir adalah langkah terberat, ibarat kita berjuang dem kemerdekaan yang paling sulit adalah mempertahankan kemerdekaan .Begitu pun blog untuk Adsense , akan semakin banyak orang merasa iri dengan keberhasilan anda. semoga anda tidak demikian tetapi memotivasi. Jika saya bisa anda pun bisa dan lebih baik, Salam blogging.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger