Cara memperoleh Akun Google Adsense Dengan Mudah dan Cepat

Sabtu, 16 Februari 20130 komentar

Mungkin anda berpikir bahwa judul Cara mendapatkan Akun Google Adsense dalam hitungan menit hanyalah isapan jempol. padahal saya membuat judul dan postingan ini berdasarkan pengalaman pribadi membantu teman saya dalam mendapatkan Akun Google adsense setelah ditolak sebanyak 3 kali. Dan mungkin anda juga mengalami saat ini sehingga takut untuk mencoba yg berikutnya.

Lalu apa saja yang membuat daftar Google Adsense bisa diterima dalam hitungan menit dan langsung aproove? mari kita bersama sama belajar untuk mempraktekkan lagi;

* Buatlah Gmail baru dengan akun email bari ini kita akan mencoba teknik terakhir untuk mendapatkan Google Adsense

* Masuklah YouTube dan mendaftarlah dengan akun email anda tadi dan ikuti langkah dengan langkah. Untuk sekedar informasi saat ini YouTube sudah seperti blogspot yang dimiliki oleh Google sehingga sangat mudah untuk mendapatkan Akun Google Adsense dengan Youtube.

* Upload video buatan anda , bisa video lewat hp. tetapi jangan video yang aneh dan juga video keekerasan atau pun video bermateri yang melanggar TOS Google Adsense.

* Walau pun dalam aturan hanya butuh satu buah video saja namun saya sarankan untuk membuat atau mengupload video sendiei sebanyak 3 buahatau semakin banyak semakin baik.

* Setelah anda mengupload video langkah selanjutnya adalah mengarahkan kursor ke bagian atas kanan tepaynya di bagian gambar profil dan pilih bagian "SETTING".

* Klik bagian "MONETIZE" this video dan tunggu beberapa saat lagi atau sekitar 15 menit.
* BUka Email anda tadi dan " Congratulation" akan membuat hati anda senag karena pengajuan untuk mendapatkan Akun Google Adsense telah diterima dan saatnya anda membuat Blog dengan email tadi, jadi sekarang anda bisa memasang Iklan dari Google Adsense di blog baru anda.

Saran: Untuk blog baru sebaiknya menunggu beberapa hari agar URL blog anda sudah terindek di mesin pencari , barau pasang iklan dari Google Adsense. Pastikan langkah diatas dilakukan dengan benar agar anda senang , selamat mencoba
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger