10 Tips meningkatkan penghasilan Adsense

Rabu, 06 Februari 20130 komentar

1. Gunakan Saluran Kustom

Saluran kustom adalah cara sederhana untuk memungkinkan Anda untuk melacak kinerja kelompok tertentu dari unit iklan. Anda mungkin memiliki unit iklan yang berbeda dalam sebuah situs web dan Anda dapat melacak kinerja masing-masing menggunakan saluran ini. Dengan demikian membantu dalam memberikan tingkat yang lebih dalam analisis. Ini rakan membantu Anda untuk melihat dan memvisualisasikan iklan mana yang sedang melakukan performa yg baik dantidak. . Ini juga akan memberi Anda wawasan tentang lokasi yang berkinerja baik bila dibandingkan dengan yang lain. Semua ini benar-benar menambah dan menyadari potensi maksimum penghasilan AAnda / pendnda dan membantu meningkatkan pendapatan adsense
Saat ini, Google Adsense mendukung maksimal 500 saluran.
kustom channel 300x144

2. Gunakan Iklan tertarget
Saat pengiklan Google Adwords dapat beriklan di website Anda dalam beberapa cara. Yang pertama adalah dengan menempatkan iklan yang Anda buat melalui Saluran Kustom (dibahas di atas) dan kemudian yang lain adalah melalui iklan berdasarkan isi website Anda. Jenis iklan kini disebut sebagai iklan kontekstual.

3. Blended iklan
Hal utama keberhasilan suatu iklan adalah , bahwa iklan itu tampil bagus dan mudah terlihat serta sering muncul dulu ketimbang artikel . Namun kadang kala kita sering melihat iklan yang terlihat menyatu dengan isi postingan. dan mungkin ini alasan untuk membuat blended iklan sehingga terjadi klik iklan baik itu sengaja ataupun tidak ataupun karena tertarik materi dan isi iklan.

4. Penempatan Iklan

Terlepas dari bagaimana iklan terlihat, Google Ads penempatan juga penting untuk meningkatkan pendapatan Adsense / pendapatan. Cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk meningkatkan klik Anda

1. Membuat iklan muncul lebih dekat ke bagian atas halaman.
2. Membuat iklan tampak lebih dekat di sebelah kiri halaman.
3. Ruang yang lebih putih di sekitar iklan Anda semakin baik akan.

5. Gunakan Bagian penargetan

Cara lain untuk meningkatkan pendapatan Adsense / pendapatan adalah dengan menggunakan Penargetan Seksi. Menggunakan ini, Anda dapat merekomendasikan konten utama Anda atau kata kunci ke Google sehingga mereka dapat menampilkan iklan terkait lainnya di situs Anda. Hal ini akan membantu menekankan konten utama Anda dan dengan demikian memerintahkan Google untuk meninggalkan sisa bagian situs web Anda (seperti sidebar, area komentar, dll) untuk melayani iklan kontekstual yang lebih baik.

Hal ini sangat mudah digunakan Penargetan Seksi.

Hanya menambahkan kode berikut sebelum konten utama Anda:

[Code]
<- Google_ad_section_start -!>
[/ Code]

Tambahkan kode berikut setelah akhir konten utama Anda:

[Code]
<- Google_ad_section_end -!>
[/ Code]

6. Menggunakan Google DFP

Google DFP singkatan Double Klik Untuk Penerbit. Ini adalah host gratis iklan ,solusi yang membantu melayani dan mengelola bisnis periklanan online Anda untuk berkembang. dan itu berarti pengguna, ini berarti bahwa Anda dapat menjual ruang iklan yang tersedia di situs Web Anda melalui server iklan. Google DFP akan membiarkan Anda menayangkan iklan sendiri atau promosi untuk mempromosikan konten Anda sendiri atau jasa. Manfaat utama adalah bahwa dengan mengintegrasikan DFP dengan AdSense Anda dapat meningkatkan penghasilan adsense

7. Izinkan dan Cekal Iklan

Untuk meningkatkan pendapatan Adsense ,Anda sekarang memiliki pilihan untuk memblokir iklan dari URL tertentu untuk tampilkan disitus yg nada miliki dapat melakukan ini dalam tab Izin iklan. Anda dapat melakukan ini untuk membiarkan hanya iklan yang bernilai tinggi yang bisa tampil . Meskipun iklan umumnya ditargetkan ke konten Anda, ada kemungkinan menampilkan iklan berkinerja rendah atau iklan yang tidak relevan bila tidak ada pengiklan cukup dalam niche Anda. Memblokir iklan bernilai klik rendah uga dapat membantu Anda meningkatkan pendapatan Adsense.

Ada beberapa cara lain di mana Anda dapat memblokir iklan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Dengan URL pengiklan
2. Iklan kategori
3. Jaringan iklan

8. Pengujian A / B di Split

Anda dapat menggunakan split A / B pengujian untuk mengetahui format iklan berperforma lebih baik. Anda bisa melakukan pengujian ini dengan memutar unit iklan dua format yang berbeda, masing-masing menampilkan 50% dari waktu dan memeriksa statistik masing-masing. Ini akan memberi Anda analisis kinerja iklan dan akan menunjukkan mana yang berkinerja baik.

Untuk A Split Pengujian / B pertama Anda harus membuat dua Saluran kustom, satu untuk setiap unit iklan. Sekarang menempatkan kode iklan antara Java Script.

[Code]

<script type="text/javascript">
var random_number = Math.random ();
if (random_number <.5) {
/ / Pertama iklan kode unit pergi di sini
} Else {
/ / Detik iklan kode unit pergi di sini
}
</ Script>
<Script
[/ Code]

CATATAN: Anda harus mengganti "/ / pertama iklan kode unit goes here" dengan kode iklan.

Setelah Anda telah menerapkan kode pengujian A / B pada halaman Anda, Anda akan dapat melihat hasil percobaan dalam laporan saluran. Anda kemudian dapat membandingkan angka dari saluran kustom yang Anda buat dan menentukan apa yang terbaik Jika setelah pengujian ini Anda melihat bahwa satu konfigurasi iklan yang jelas melakukan lebih baik dari waktu ke waktu maka cukup mengganti script pengujian dengan kode iklan untuk unit iklan untuk menampilkannya secara permanen.





9. Memilih Niche Yang tepat

Niche memiliki peran yang sangat tinggi dalam penghasilan. Jika blog Anda milik i Niche membayar tinggi, maka penghasilan Anda juga akan tinggi. Pada saat yang sama, Jika Anda menjual pakaian, maka Niche Anda adalah Busana & Pakaian. Jika Anda berurusan dengan desain Website, maka Niche Anda Web Design & Programming. Niche . Saran saya adalah dengan menggunakan tool kata kunci gratis dari Google untuk penelitian.

10. Iklan Banner Ukuran

Dari analisis, terbukti bahwa spanduk besar membantu meningkatkan pendapatan Adsense. Ukuran iklan terbaik yang direkomendasikan untuk meningkatkan pendapatan adsense / pendapatan adalah:

1. 336 × 280 (Persegi Panjang Besar)
2. 300 × 250 (Medium Rectangle)
3. 728 × 90 (Leaderboard)
4. 160 × 600 (Pilar Lebar)
5. 320 × 50 (Banner Mobile)

Sebelum Anda mulai memasukkan iklan besar di situs web Anda, cobalah untuk melihat apakah konten Anda memungkinkan itu. Jika Anda sudah memiliki iklan berjalan di situs Anda, Jangan membuat konten copas Anda bisa kehilangan banyak pengunjung
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger