Menghasilkan $10 dollar perhari , sederhana tapi efektif

Rabu, 06 Februari 20130 komentar

Sebenarnya tidaklah sulit menghasilkan $10 per hari dari adsense asalkan kita mau mencoba tips sederhan ini, walau sederhana tetapi sangat efektif meningkatkan penghasilan anda bahakn bisa melampui $10 per hari. dan berikut caranya:

1. Niche/Topik yang menguntungkan, tidak semua topik atau niche cocok untuk blog adsense anda, hal ini akan terasa jika trafik anda mencapai 1K atau lebih. seperti pengalaman saya ketika blog gado gado dengan trafik sekitar 1K tiap hari menghasilkan rata rata 20 klik dengan estimnate earning hanya sekitar 1,7dollar, dapat dengan mudah di kalahkan oleh blog dengan niche tertentu yang hanya bertrafik 250 orang per hari dengan klik 1 sampai 3 kali , tetapi estimate earningnya mencapai 5 dollar bahkan lebih. ini sebagai comtoh saja.

dan saya mengambil niche topik menggunakan bantuan Clicbank.com tempat bertemunya penjual dan pembeli menghabiskan uang mereka untuk pemenuhan kebutuhan.dengan ClickBank.com niche kita pilih sudah teruji nilainya dalam pasar elektronik.
Mereka adalah titik awal yang bagus untuk blog AdSense Anda. Sebagai bonus tambahan, akan menemukan produk afiliasi dan dapat mempromosikan diblog Anda di kemudian hari untuk tambahan uang tuna
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Zv-eLite | TipSeoFriendly | Top Five
Copyright © 2011. Tips Buat Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Zv-eLite .com Published by Septa Praseya Hanafi
Proudly powered by Blogger